Selasa, 21 Mei 2013

Hai Sahabat :*



Sahabat? Semua orang yang punya sahabat sangatlah beruntungpastinya. Mungkin gue ini salah satu orang yang beruntung. Kenapa? Karena guepunya sahabat yang baik dan pengertian banget. Sahabat gue ini namanya Yuly Sulistiani. Gue sahabat sama diaudah lama banget. Beruntung banget gue punya sahabat kaya dia. Dia adalah seorangsahabat yang melihat kejelekan gue tapi gak pernah melupakan kebaikan gue.  Seorang sahabat adalah seseorang yang bisa gueajak ngobrol selama berjam-jam atau bersama dalam keheningan. Seorang sahabatadalah seseorang yang sama bahagianya dengan gue.
Seorang sahabat adalah seseorang yang tidak mencoba untuk tahu lebih banyak,bertingkah sok pintar, atau menjadi guru. Seorang sahabat adalah seseorang yangmendengarkan gue  bahkan pada saat diatidak tertarik secara khusus terhadap apa yang gue ceritain. Dia mendengarkankarena dia melihat hal itu penting bagi gue. Seorang sahabat sejati adalahorang yang mau berteman yang tidak memandang dari fisik karena mereka  maumenerima kita "APA ADANYA" bukan "ADA APANYA" danyang paling penting, sahabat adalah orang yang selalu mengertiin kita :). Yuly selalu ada kapan pun gue butuh, entahitu senang, sedih, atau susah, intinya mereka gak cuma ada pas ada waktu senangaja, tapi dia juga akan ada di saat susah. Saat gue ragu, bimbang, diayang selalu memberi nasihat. Mungkin gue sering gak dengerin nasihat dia, tapisekarang gue sadar, bahwa nasihat sahabat itu juga ada benarnya. Mungkin seringkali gue juga gak sadar dan gak peka sama dia. Sering kali gue gak menyadarisemua yang gue miliki ini. Sering kali gue mengecewakannya, gak  memahami apa yang dibutuhin sama dia. Haiisahabat, maafin gue ya. Gue sangat sayang sama loe. Gue senang punya sahabatkaya loe yang bias terus bersama walaupun nantinya mungkin waktu bisamemisahkan kita, tapi gue yakin persahabatan ini gak akan pernah hilang darilubuk hati kita. 1 yang harus loe ingat, bahu gue  akan siap dan selalu ada untuk loe kapanpundan di manapun :)

LOVE YOU SAHABAT :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar