Jumat, 02 Mei 2014

2 Tahun bersamanya :)

Hari ini, 2 mei, tanggal jadiku sama dia (mantanku). Itu mengapa kuputuskan untuk menulis di blog ini, berbagi cerita dengan kalian semua :D.

2012, tahun ke dua aku bersama nya, Restu.
Bukan waktu yang singkat kalo ngeliat jalan yang kita lalui bareng. dimulai saat kita masih mengenakan pakaian putih-abu-abu, kita juga pernah putus dan memutuskan untuk kembali bersama. Bukan juga waktu yang lama, karena tiap waktu, tiap moment, tiap menit dan detik yang aku lewatin sama dia, gak pernah aku sesalin, bahkan selalu terasa kurang :P :D.
Dia itu, seseorang yang dengan gampang bisa bikin aku nyaman di sampingnya. Bukan tipe orang  yang suka menuliskan kata-kata manis untuk pacarnya. Perhatian?? Ahh biasa aja kok. Tidak, dia bukan tipe seperti itu. Aku tau, kalian pasti sedang memicingkan mata sekarang. Lalu, yang membuatku bertahan hingga sejauh ini apa dong?

Ya, dia membuatku nyaman dan bahagia. Di dekat dia, segala sesuatu terasa menyenangkan. Aku selalu ingat percakapan dengannya di mobil, mall, rumahnya, rumahku, di semua tempat, selalu saja, tak pernah tidak, ada saja, perkataannya maupun tingkahnya yang membuatku tertawa. Selalu teringat bagaimana dia bernyanyi (percayalah, suaranya tidak merdu) dengan bangganya dan aku pun tertawa kembali. Ya, dia seseorang yang menyenangkan.
Dia memang tidak begitu  perhatian, maksudku, dia bukan tipe lelaki yang dengan mudahnya menunjukkan itu. Tapi, smsnya tiap malamlah yang selalu kutunggu, sms yang isinya selalu sama, sms sebelum tidur, sesuatu yang selalu menjadi pemanis hariku, sesuatu yang membuatku cukup tenang untuk kembali ke peraduan malamku (kasur). Dia bukan seseorang yang terus-terusan menanyakan kabarku, tapi dia akan sangat cemas bila aku tak memberinya kabar, dan orang yang sangat marah kalo aku melupakan waktu makanku karena berbagai kegiatanku yang cukup menyita waktuku. (Sok sibuk ya) :D. Dia juga seseorang yang suka mendaratkan kecupan manis di keningku tiap akhir pertemuan ku denganny :D.
Yang satu ini, cukup benar. Dia tidak protektif, bahkan dia membebaskanku bergaul dengan siapapun, apapun gendernya. Berbeda denganku, terkadang aku masih suka meng “interogasi” nya, seperti dengan siapa dia berteman atau sekedar chatting. Aku bahkan pernah marah hanya karena ia memberi komentar pada foto teman wanitanya. Pernah dia mengatakan kalo dia gak punya hak untuk ngelarang aku main sama siapapun, suka sama siapapun. Aku menangis seketika membaca kata-kata itu. Karena saat itu, posisinya adalah dia sedang istirahat total di rumahnya, sehabis menjalani operasi usus buntunya, dan aku justru menghabiskan waktu bersama teman pria yang baru saja kukenal :(, gak cuma sekali, tapi beberapa kali, dan bahkan aku menyukainya. aku jahat ya? :(, walaupun aku senang berada di sisi orang itu, yang baru kukenal itu, tapi ada perasaan bersalah, meskipun pada dasarnya, sang pacar mengizinkanku bertemu dengannya, menghabiskan waktu dengannya, aku tak tenang, gelisah, galau. Akhirnya, aku memberitahu pacarku tentang rasa sukaku pada orang itu, dia bertanya apa alasannya, dan aku pun membeberkannya, tentag sifat orang itu yang berbeda dengannya,  dia tak marah, tidak, dia bahkan menanyakan “apakah aku harus merubah sikapku padamu?” Dia ,berhasil, membuatku menangis lagi :'(.
Dia tidak pernah mau menulis kata-kata gombal di smsnya, kalaupun kalian menemukannya, kalian akan menemukan itu di inbox hpnya, bukan inbox hpku, yang berarti, ya, aku yang mengirimkannya kata-kata gombal :P  :D. Tapi, kadang, siapa sangka orang sepertinya dapat memberiku bunga di saat ulangtahunku? Siapa sangka dia selalu mengingatku saat dia berlibur dengan keluarganya (terbukti dengan melimpahruah nya hadiah yang ia berikan sepulang dari liburnya), siapa sangka dia membelikanku cokelat yang begitu cantik, sehingga sayang untuk dimakan? Siapa sangka, dia rela menemaniku berjam-jam di toko sepatu hanya untuk membantuku memilih sepatu yang cocok untukku (mengapa sepatu? karena kakiku sangat panjang dan lebar :D sehingga kadang sulit untuk mencari ukuran yang pas) atau menemaniku memilih baju yang pas, hingga menunggu di luar kamar pas dan mengatakan baju yang kukenakan itu cocok atau tidak cocok? Ya, dia memang tak seperhatian yang lain, tapi dia memberikan perhatian itu di waktu tertentu, dia tahu bagaimana membuat tiap perhatian itu spesial, bukan sesuatu yang perlu diumbar ke muka umum ataupun dipamerkan, itulah dia.
Satu faktor lain, yang membuatku bertahan, keluarga nya. Meskipun, aku baru beberapa kali bertemu keluarganya, percayalah, mereka semua punya karakter masing-masing yang begitu hangat menyambutku. Yang menerimaku apa adanya, meskipun aku ini tak cukup baik menjadi seorang wanita, ya,aku tak cukup pandai dalam memasak, satu yang bisa kubanggakan adalah aku suka bersih-bersih. Terima kasih untuk kalian, kalian telah sangat baik padaku.
Juga teruntuk kalian, sahabatku di kala sma, yang membantu aku bertahan hingga waktu 2 tahun, terima kasih atas doa, support, semangatnya.
Untuk teman-teman ku, sahabat2ku, terimakasih telah memberiku semangat selalu, yang mengajariku, yang mendoakanku untuk hubungan ku selama 2 tahun itu.
Teruntuk dia (udah jadi mantan ya) seseorang yang selama 2 tahun berhasil menemaniku, yang tahan dengan segala tingkah laku kekanak2an-ku ataupun tingkah lakuku yang menyebalkan, yang tahan dengan segala omelanku dan pertanyaanku. Yang tahan denga sikap egois dan keras kepalaku.

Restu, Terima kasih Banyak.

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. DANA DANA GHAIB MBAH RAWA GUMPALA

    BalasHapus