Sabtu, 27 April 2013

Numpang Curhat

22 April 2013. Dimana hari itu hari yang buat gue merasa kesepian. Dimana hari itu gue harus jauh dari kakak gue :(. Jauh bukan berarti dia ada di luar kota atau luar negeri, melainkan "jauh" dalam arti lagi berantem dan dia menghindar dari gue :(. Kenapa sih kak loe mesti segitu marahnya sama gue ? Entah kenapa gue merasa kehilangan loe kak. Selama ini gue udah ngerasa nyaman di deket loe kak. Loe yang selalu buat gue merasa damai. Loe yang selalu buat gue ceria kak. Loe begitu perhatian dan sayag sama gue. Tapi sekarag ? :'(. Awalnya sih gue bingung kenapa gue bisa tiba2 jadi seperti adek loe sendiri dan gue juga bingug kenapa gue bisa sedeket ini sama loe kak. Buat gue loe kakak yang baik buat gue kak. Gue mau loe balik seperti dulu lagi kak. Gue minta maaf kalau emang gue punya salah sama loe kak. Loe adalah kakak kebanggan gue :( walaupun loe cuma kakak angkat gue :'(. Banyak hal dan pelajaran yag gue dapet dari loe kak. Walaupun loe cuma kakak angkat gue, tapi gue merasa loe udah kaya kakak gue sendiri kak. Emag dari dulu gue pengen banget punya kakak cowok. Pengen banget punya kakak kandung kaya loe kak :(. Andai loe tau kak apa yang gue rasain saat ini kak. Gue bener2 merasa kehilangan loe kak :'(.
Dan malam ini, 27 April 2013 gue memberanika diri buat sms loe, hanya sekedar menanyakan kabar, tapi sms gue gak loe respon kak :'(. Dan pada akhirya gue telpon loe kak, tapi apa yang gue denger dari mulut loe kak ? :'(. Sebuah kalimat kasar yang bikin gue nangis dan kalimat itu cukup jleb banget buat gue kak :'(. Entah kenapa loe jadi berubah kak :'(. Gue gak peduli kak siapapun kakak yang deket sama gue, gue gak peduli kak. Gue cuma mau loe kak :'(. Cuma loe kak yang bisa buat gue nyaman.
Makasih ya kak atas semuanya :).Gue harap suatu saat nanti loe kembali seperti dulu kak :'(.
iss you kak :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar