Selasa, 30 April 2013

4 Cara Dapat Ijin Pacaran Dari Ortu

4 Cara Dapat Ijin Pacaran Dari Ortu

Gara-gara nggak dikasih ijin pacaran, akhirnya kita pilih backstreet dan bohong kalau jalan sama gebetan. Capek banget, deh! Nih, intip tips-nya biar nggak usah pacaran backstreet lagi.

Nggak perlu backstreet pacaran dari mama, kalau tahu cara minta ijinnya:
Pertahankan Prestasi Di Sekolah
Yang ditakuti mama kalau kita terlalu asyik pacaran,bisa-bisa nilai sekolah turun. Buktiin kalau kehawatiran mama ini nggak bakal terjadi. Belajar yang tekun dan pertahankan prestasimu. Nilai plusnya, kita bisa ngajak gebetan buat belajar bareng. Punya alasan dong buat pacaran! Hehehe…
Tepati Janji
“Kamu masih kecil!” jadi salah satu alasan yang paling sering digunakan orangtua buat ngelarang kita pacaran. Nggak perlu marah-marah buat jelasin kalau kita udah remaja dan bisa dipercaya. Tunjukin dengan cara paling sederhana yaitu menepati janji. Misal, tepati janji pulang jam berapa ke rumah pas jalan bareng gebetan atau teman. Kalau kita bersikap dewasa dan bisa dipercaya, mungkin banget mama ngasih ijin kita buat pacaran. :)
Kenalkan Dia Ke Mama
Mama paling khawatir kalau kita salah bergaul. Nggak heran, mama bakal kepo cari tahu siapa pacar atau cowok yang dekat sama kita. Malah saking khawatirnya, mama sampai ngelarang kita pacaran. Makanya ajak dia buat kenalan sama mama dan pastikan pacar bersikap sopan. Kalau udah kenal, dijamin mama nggak terlalu khawartir sama siapa kita pacaran. Lebih gampang dapat ijin nge-date dan pacaran. Yippie! (^o^)
Pastikan Sahabat Suka Pacar
Biasanya mama bakal tanya ke sahabat kita buat cari tahu siapa dan kayak apa pacar. Biar dapat komentar postif, kenalkan dong pacar ke teman-teman kita. Kalau sahabat akrab dan suka sama pacar, dijamin dia bakal bantu kita untuk ngambil hati mama buat ngasih ijin pacaran. Shortcut to get permission! Hehehe…

Udah tahu tips-nya, tinggal terapin deh. Siapa tahu mama cepat berubah pikiran ngasih ijin kita buat pacaran. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar