Kamis, 24 Januari 2013

Penantian Rinduku

Aku tak tau harus apa..
Aku tak tau harus bagaimana..
Kini y6 ku lakukan hanya terdiam..
tersiksa oleh bayangan..
terpenjara dalam pandangan..
terkubur dalam penantian..
Aku tercekat dalam naungan asamu..
Menyakitkan..
Teramat sungguh menyakitkan..
Meski aku tau kau tak merasakan
namun aku tak ingin semua hanya jadi lembaran..
Ku percaya penantian panjangku tak'kan sia_sia
mungkin sekarang hatimu belum tergugah
mungkin esok..lusa.. Atau kapan waktu itu datang
aku masih tetap bersabar
sanggup ku bertahan dalam kerinduan
...
Betapa aku selalu memikirkanmu
dalam tiap detikku
dalam tiap hela nafasku
betapa aku tak bisa melupakanmu..
Walau air mata seolah lelah berkisah
tentang rasaku y6 tak jua kau jamah
tapi aku tetap setia..
Dengan satu rasa y6 ku jaga
dengan satu harapan y6 indah
bila masanya kau dapat melihatku dgn setulus cinta
segenap jiwaku bahagia menyambut segala rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar