Selasa, 15 Januari 2013

Makasih buat semuanya :)

Tanggal 24 Desember 2012 :) .
Dimana hari itu umur aku bertambah 1 tahun . Hari ulang tahunku yang ke 19 .
Ya Allah terima kasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan untukku selama ini . Puji syukur karena sampai satt itu aku masih bisa menghirup sejuknya udara dunia :) . Harapanku , semoga panjang umur, selalu sehat , makin dewasa , cita-citaku tercapai , diberikan sisa umur yang bermanfaat dan bisa lebih baik dari sebelumnya . Amiiiiiiiiiin . Terima kasih Ya Allah atas segalanya yang telah Engkau berikan untukku  pada hari spesialku :) . Terima kasih atas kasih sayangmu padaku . Janganlah Engkau hilangkan semua ini .

Thanks for my mom , my dad , my sister and my brother :) . Makasih atas surprize dan kadonya :* :) . Makasih juga buat kakakku sayang @Vivin Rosy Arinta yang udah nemenin aku seharian . Makasih buat malam yang indah itu @Galaxy , tempat yang indah , suasana yang pas untuk hari spesialku ini :) . Malam yang indah , meskipun cuma sebentar :) . Makasih buat teman-temanku yang udah ngasih surprise yang spesial dan indah :) . Makasih buat semua yang udah ngucapin . Makasih atas ucapan dan doanya all :) . Maaf nggak bisa balas apa2 . Cuma bisa balas dengan doa , semoga kalian semua selalu diberkan kesehatan selau dan panjang umur . Amiiiiinnn .

Spesial makasih juga buat my prince @Niko Bhestata yang udah ngasig surprise dan kadonya . Sukses ya buat akunya marah :/ . Tapi gapapa , aku seneng sayang :) :* . Buat kalian semua , maksih banyak ya :) . Amiiiiiinnnnn :) .
Thanks for all :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar