Jumat, 29 Maret 2013

Ungkapan

Kesal...
Benci..
Sedih..
Kecewa...

Semua bercampur aduk dihati gue. Gue cemburu, gak suka lihat loe sama di sana. Serasa ada seribu jarum terbang lalu menusuk dan tertancap dalam di hati gue, menimbulkan rasa sakit yang tak terkira. Sakit banget rasanya. Tanpa sadar air mata gue menetes dengan deras dan tak bisa dicegah. Rasanya sakit banget loe begitu bahagia disana sama dia karena bukan gue yang bisa buat loe tertawa bebas seperti itu. Karena bukan gue yang bisa buat loe tersenyum seindah itu. Karena bukan gue  yang ada disana menemani loe. Rasanya sedih banget ketika gue menyadari bahwa bukan gue orang yang paling berharga bagi dia. Bahwa bukan gue yang bisa membuatnya merasakan cinta.
Terluka.... 
Hati gue sungguh terluka parah dengan semua kemesraan yang gue lihat. Semua yang terlihat jelas di kedua bola mata gue, menghancurkan semua harapan dan rasa gue. Membuat gue semakin jatuh terpuruk kedalam lembah patah hati yang tak berkesudahan. Hati gue sungguh intak sanggup menahan semua rasa sakit ini. Pedih yang gue rasain membuat bibir gue terkunci rapat, tak tau harus berkata apa. Luka ini dengan seketika menghilangkan semua ceria diwaja, menggantinya dengan kemurungan yang tak bisa ditutupi meski gue telah berusaha keras untuk melakukannya. Bibir gue tak bisa lagi tersenyum manis karena kecewa yang mendera.
Marah...
Ada terbersit rasa marah diantara semua rasa saat ini. Kenapa harus dia yang membuat gue menjadi indah?. Kenapa harus dia yang bisa buat gue jatuh cinta?. Perasaan tak rela mempertanyakan semua pertanyaan itu. Rasa tak rela ini membuat gue hampir saja membenci membabi buta. Gue cemburu. Cemburu ini benar-benar membuat gue bener2 gak berdaya. Menguasai hati tanpa bisa dicegah dan hampir saja membuat gue bertingkah kekanak-kanakan. Keinginan hati gue selamanya berada disisinya. Tapi bila hatinya tak menghendaki cinta yang gue beri, gue pun gak bisa berbuat apa-apa. Semoga dia menyadari betapa berharganya cinta gue buat dia.
Semua akhirnya hanya gue simpan dalam hati. Melihat dia bahagia seperti itu gue hanya bisa mendoakan semoga dia selalu bahagia.

For : 11032009 (WBP) ({})
Miss you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar