Jumat, 19 Oktober 2012

Untuk Dia :(





Tepat tanggal 15 Mei 2012 gw bener2 merasakan guncangan besar dihati gw . Seolah tiada henti sakit hati yang gw rasain . Mungkin emang ini udah jalannya . Tapi gw yakin semua ini pasti ada hikmahnya .

Ternyata emang bener penyesalan selalu dateng belakangan . Coba aja waktu itu gw gak kenal sama loe , mungkin sekarang perasaan gw gak akan kaya gini .

Sejujurnya , terkadang gw merasa cemburu liat loe sama dia :( . Gw selalu nutupin semua itu dengan selalu membenci loe , tapi gw gak bisa buat membenci loe .

Saat kita udah gak bersama lagi , gw merasa seneng & sedih . Seneng coz bisa liat loe bahagia sama dia . Sedih kalo inget dulu , gw cuma bisa nyusahin dan ngerepotin loe aja :( . Mungkin udah gak sepantasnya gw berharap loe tuk kembali . Harapan itu adalah harapan kosong . Gw percaya cinta itu gak selalu berakhir bahagia . Ada kalanya yang berakhir air mata .

Semoga loe bisa bahagia sama dia . Gw doain semoga hubungan loe sama dia langgeng .
For : 11032009 :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar