Senin, 24 September 2012

For Someone :'( ~,~

Tersenyumlah saat kau mengingatku
K'rna saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menagislah saat kau merindukanku
K'rna saat itu aku tak berada di dekatmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
K'rna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
K'rna aku tlah berada di hatimu untuk selamanya

Tak ada yang retsisa lagi untukku
Selain kenagan2 indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah miliku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan tanpa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takkan pernah membebaskanku

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta lain
Saat sayap2ku tlah patah k'rnamu
Cintaku takkan tinggal bersamamu
 Hingga akhir hayat
Dan setelah kematian
Hingga tangan Tuhan akanmenyatukan kita lagi

Betapa pun hati telah terpikat
pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari
Dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
K'rna mereka tak tertandingi
oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti
Bagai pecahan logam
Mengekalkan kesunyian
Kesendirian
Dan kesedihanku
Kini aku tlah kehilanganmu :'( :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar